Dirgahayu Provinsi Gorontalo !!! Menyemarakan peringatan HUT ke-10 Provinsi Gorontalo mari kita bentuk gerakan dengan ungkapan #GorontaloUNITE pada setiap status yg kita posting di facebook atau twitter, entah itu harapan, doa, rasa bangga, kekecewaan maupun rasa rindu terhadap Gorontalo

Rabu, 16 Februari 2011

Menpora akan Hadiri Pelantikan Pengurus PB HPMIG 2011 -2013

Hasil Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) di Makassar pada Tgl 28 Januari sampai 3 Februari menghasilkan terpilihnya saudara Tomy Ishak dengan 33 suara penuh dari 65 suara sah dari 13 cabang yang ikut sebagai peserta musyawarah besar HPMIG ke IX di Makassar.



Proses konstitusi dan tahapan sidang yang dilalui di mubes HPMIG sudah sesuai dgn tata tertib dan mekanisme sidang.....,, 
Rencananya beberapa angota DPD RI dari provinsi Gorontalo, mahasiswa HPMIG seluruh Indonesia, tokoh-tokoh Nasioanal dari Gorontalo, dan Organisasi Ekstra Kampus serta Organisasi Paguyuban Se-Indonesia akan menghadiri Pelantikan PB HPMIG  dan Rencananya Mentri Pemuda Olahraga akan menghadiri Pelantikan PB HPMIG Periode 2011- 2013 di Aula Theater Wisma Karsa lantai 2 .
Beberapa Menteri dan Anggota DPR RI dari Provinsi Gorontalo akan ikut serta berbaur dengan para Mahasiswa perantauan yang masuk sebagai Pengurus Besar HPMIG 2011 - 2013. dari beberapa catatan Panitia Pelantikan Musyawarah Besar yang di ketuai oleh saudara Mahkamah "kakam" Jusuf (HPMIG Jakarta Raya) sudah melakukan konsolidasi ke Alumni HPMIG di seluruh Indonesia agar dapat menghadiri Acara Pelantikan di Kementrian Pemuda dan Olahraga RI. Menurut ketua panitia pelantikan Pengurus Besar HPMIG mengusung Tema " Energi Dari Sebuah Inovasi adalah Pemuda yang Cerdas, Bermoral, dan Religius. Panitia Pelaksana sudah memastikan dan mengundang 7 Menteri dari Indonesia Timur untuk menghadiri pelantikan yang bersejarah ini.
Tomy Ishak sebagai Ketua umum yang terpilih dan saat ini sedang melanjutkan S2 di Universitas Indonesia mengambil jurusan Ketahanan Nasional dan kajian Intelijen, mengatakan dia berharap para undangan dan seluruh Alumni HPMIG dapat menghadiri Acara Pelantikan ini dan rangkaian acara ini akan ada Orasi Kebudayaan dan Dialog Publik tentang Gorontalo sebagai Provinsi Inovasi dan mengagas kembali Organisasi Paguyuban HPMIG dalam pentas Nasional. 
Tomy Ishak juga berharap bahwa seluruh Alumni yang berada di Gorontalo dan yang tersebar di seluruh Indonesia mampu memberikan buah pikiran ide dan gagasan dalam rangka memajukan Provinsi Gorontalo yang lebih baik sehingga Generasi HPMIG dapat mengambil contoh yang baik dalam rangka berorganisasi di HPMIG.... menyingung PILGUB November 2011.. Tomy Ishak berharap seluruh kader HPMIG dapat menjaga kenetralannya dan mampu menjadi pilar Demokrasi yang tidak Terjebak pada Nilai Pragmatisme sebagai Generasi dan Organisasi yang Indenpenden.
Mari kita satukan tekad demi Bangkitnya HPMIG seluruh Indonesia, dan hasil ini harus diterima oleh seluruh pihak karena Mekanisme Sidang sudah selesai dan hasilnya dengan  terpilihnya Ketua Umum PB HPMIG di makasar Tomy Ishak.

0 komentar:

Posting Komentar