Dirgahayu Provinsi Gorontalo !!! Menyemarakan peringatan HUT ke-10 Provinsi Gorontalo mari kita bentuk gerakan dengan ungkapan #GorontaloUNITE pada setiap status yg kita posting di facebook atau twitter, entah itu harapan, doa, rasa bangga, kekecewaan maupun rasa rindu terhadap Gorontalo

Senin, 14 Februari 2011

Lagu Kebangsaan #GorontaloUNITE

HULONTHALO LIPU'U

Hulondalo Lipu'u (Gorontalo Daerahku)
Pilotutuwa Ola'u (Tempat Aku Dilahirkan)
Dilata Olipata'u (Tempat Yang Takkan Kulupakan)
Detunggu Lo Mate Wa'u ( Hingga Maut Menjemputku)

Lipu'u Hulondalo (Daerahku Gorontalo)
Teto Wa'u Bilandalo (Disanalah AKu Dibesarkan)
Wa'u Ma Mo Lolo (Aku Pasti Merindukannya)
Mo'oto La Hulondalo (Meninggalkan Gorontalo)

Tilongkabila Huidiyo (Tilongkabila Nama Gunungnya)
Bune Dutulaliyo (Bune Nama Sungainya)
Limutu Bulalo Liyo (Limboto Nama Danaunya)
Amani Tau Liyo (Sungguh Ramah Orang-orangnya)

Hulondalo Matola'u (Gorontalo Akan Kutinggalkan)
Lipu'ilo Ponu Olu'u ( Daerah Yang Penuh Dengan Kenangan)
Dilata Oli Pata'u (Tak'kan Pernah Aku Lupakan)
Detunggu Lo Mate Wa'u (Hingga Aku Wafat Kelak)

0 komentar:

Posting Komentar